Minggu, 21 Juni 2015

Modifikasi Satria Fu

Modifikasi Satria FU – Merupakan kendaran yang bisa membawa kita kemanapun kita mau dan kapanpun. Memiliki kendaran bermotor yang berpenampilan beda adalah sebuah hal yang sangat puas pastinya. tampilan yang berbeda menjadi nilai positif dan nilai lebih. Motor keluaran dari suzuki ini terbilang cukup laris dan diminati anak muda baik laiki-laki maupun perempuan. nilai lebih dari motor ini adalah tampilan yang terlihat sangat ramping dan mempunyai cc mencapai 150.

satria f 150
Modifikasi Satria Fu

Secara umum modifikasi motor ini tidak banyak membutuhkan dana yang sangat besar sob. Modifikasi sederhana namun tidak mungkin Si Fu ini tidak keren sob. Tampilan Streping dan Penggunaan warna dasar body yang sangat kreatif membuat sepeda ini terlihat lebih elegen dan dinamis.


Modifikasi Satria FU 2011
Modifikasi Satria Fu

Perubahan yang dominan terdapat pada warna body dasar Si Gu ini sob. Velg jari juga menghiasi Si Fu ini menambah tampilan menjadi lebih keres sob.

motor satria fu
Modifikasi Satria Fu

Hampir keseluruhan tampilan Si Fu ini mengalami perubahan Sob. Warna dasar body biru ditambah stiker kotak hitam putih, Velg jari - jari dengan tapak kecil dan tentu menggukana ban yan ukuran kecil juga sob.

motor satria terbaru
Modifikasi Satria Fu

Tampilan standart namun jangan salah, Si Fu ini main pada warna body yang merupakan Stiker. Terlihat lebih Dinamis dan Elagan sob.


GAMBAR MODIFIKASI SATRI FU


gambar motor modifikasiModif Satria F150

modifikasi satria fu ceper dragmotor suzuki fu

satria fusuzuki satria

motor suzuki fu 150suzuki satria fu



0 komentar:

Posting Komentar