Minggu, 21 Juni 2015

Modifikasi Motor Mio

Jaman sekarang motor kalau gak sport, gak bakal dilirik bro. Gak pandang cowok ataupun cewek skalipun yang mengendarainya hehe. . . Maklum udah jamannya kali ya bro. Baiklah kali ini ane akan berbagi macam - macam modifikasi mio. Motor metik saat ini sangat banyak diminati oleh semua kalangan. Tak heran dimana - mana banyak yang mengendarai motor metik ya sobat. Baik motor yang sudah dimodifikasi ataupun masih standard dari dealer. Otomotif di Indonesia sekarang ini sudah lumayan canggih sob. Berbagai macam modifikasi di Indonesia mari kita simak.

modifikasi motor mio soul
Modifikasi Mio

Modifikasi sperti ini banyak merubah dari bentuk aslinya sob. hampir keseluruhannya berubah. Tentu banyak $ yang harus kita keluarkan untuk memodifikasi yang seperti ini hehehe, sesuai dengan tampilannya yang keren sob.

modifikasi motor mio 2012
Modifikasi Mio

Tampilan seperti ini biasa sangat diminati oleh pecinta musik sob. Coba dilihat gambarnya, dilengkapu audio sob. Menambah keren si mio ini. Bagian bawahnya full krom, Warna dasar body sepeda putih berpadu dengan warna biru tua dan biru muda. Menambah keren abiszz ni motor. haha. . . .

modifikasi motor mio soul
Modifikasi Mio

Ini motor moge apa mio sih? . . . Hahaha. Tenang sob ini mio sobat. Cuman modifikasinya semi moge. Karater moge banyak menggunakan tapak lebar dan tentunya ban yang dipakai juga sangat besar sob. Mirip besarnya dengan mobil kali ya sob, hahaha. . . Jangan ditanya ini habisnya berapa duit ya sob. Tentu membutuhkan modal yang super sesuai dengan modifikasinya.

gambar modifikasi motor mio
Modifikasi Mio

Kalau yang ini agak sedikit irit dari pada yang diatasnya sob. Modal krom ganti velg dan pangkon body dibagian tengah. Fungsi pangkon itu untuk memanjangkan rangka bawah si mio sehingga ban blakangnya semakin ke blakang. Mirip dengan yang model tadi sobat.

Dari berbagai macam modifikasi diatas semoga menjadi imajinasi para sobat otomotif dan menjadikan motor mio anda keren. tentu tak kalah kerennya dengan yang telah kita bahas tadi.

GAMBAR MODIFIKASI MOTOR MIO


modifikasi motor miomodifikasi motor mio racing

modifikasi motor mio dragmodif motor mio

modifikasi motor mio 2010motor mio

motor mio modifikasimotor yamaha mio

motor mio soulmodifikasi motor mio sporty

0 komentar:

Posting Komentar