Minggu, 21 Juni 2015

Modifikasi Motor Vixion

Modifikasi Motor Vixion - terbilang sepeda yang paling tren masa kini dikelasnya. Banyak Biker's yang sudah mengerti akan kwalitas mesin dan ke iritan dari si V-xion ini. Sepeda Motor Vixion menurut ane keren dan sporty disamping itu irit gan "Tidak Morotin Kantong Kita" hahaha. . . . . Memang benar hal ini menjadi sebuah sepeda motor untuk para cowok Cool seperti saya , hehehe. bukan hanya cowok cool, cewek dengan sepeda motor vixion ini juga banyak yang ikut dalam club lohh,,, buktikan yah :P . soalnya saya juga sudah membuktikan tentang ke ampuhan si motor vixion ini. Langsung aja deh. . . . .

modifikasi motor mio soul
Modifikasi Vixion

Si Vixion ini cukup menguras kantong kita ni bro, Body putih, Sasis merah muda berpadu dengan krom keren abis. biasanya model sperti ini sangat membutuhkan kantong yang tebal bro, Yaaa itung" masih ngamen ke ortu bro hahaha. .
modifikasi motor mio soul
Modifikasi Vixion

Style yang beginian ane suka bro, perpaduan warna cat abu - abu (Bulu kera) dan stiker yang dinamis sangat keren. Merah dibagian stiker, mesin dan cakram sangat bepadu, Warna silver memperindah karakter warna, knalpor racing

modifikasi motor mio soul
Modifikasi Vixion

Kalau yang satu ini pastinya gak banyak ngeluarin gocek ni sob. Karena model yang seperti ini sangatlah sederhana. Cuman tinggal mengganti velg, ban ukuran kecil, dan tromol trasti sob. ster model ninja dan pangkon ster dimundurin tuh. Shock depan juga diceperin sob.

Banyak lagi modifikasi motor vixion lain yang tentunya gak kalah kerennya bro, tinggal bagaimana kita mempunyai ide kreatif untuk memodifikasi motor vixion kita tampil beda dan keren. Bisa sobat lihat gambar lainnya dibawah ini.



GAMBAR MODIFIKASI MOTOR VIXION



foto-modifikasi-motor-vixiongambar-motor%2B-vixion

motor-vixion-newmodifikasi-motor-vixion-2014

modifikasi-motor-vixion-lamaModifikasi-Vixion-terbaru

modifikasi-motor-vixion-2009modifikasi-motor-vixion-new

modifikasi-moto-vixion-2013Modifikasi-Vixion-Velg-jari-jari

modifikasi-motor-vixion-barumodifikasi-vixion-new-2014

0 komentar:

Posting Komentar